Marka Jalan
Aplikasi Marka Jalan

Marka Jalan

Marka jalan adalah sebuah tanda yang bertempat di atas jalanan, Jalan Raya jalan arteri, Jalan tol Maupun Jalan Perumahan dan Tempat tempat lainnya.

Marka Jalan sendiri memiliki beberapa Symbol, Tanda, Warna dan Bentuk. Aplikasi marka jalan memiliki beberapa metode kerja dan material yang berbeda, Marka Jalan Berbahan dasar Cat Bakar atau Thermoplastik, kemudian ada marka jalan Berbahan dasar Cat dengan pengaplikasian Di Cat bisa semprot dan Roll.

Setiap Metode memiliki alat dan perlengkapan dan Bahan material yang berbeda, Thermoplastik atau Cat bakar di aplikasikan menggunakan mesin dorong dan material yang di panaskan terlebih dahulu dengan syarat dan ketentuan sesuai spesifikasi, Cat Marka jalan atau biasa di sebut Cat Roadline menggunakan Material berbahan dasar Cair pengaplikasiannya dapat dilakukan dengan cara di semprot menggunakan Mesin atau Manual dengan cara di Roll.

Marka Jalan Memiliki warna Ukuran dan Bentuk yang memiliki arti dan Bentuk masing masing, Biasanya Marka jalan Berupa Garis, Symbol Panah, Tulisan, Bahkan Warna nge Blok. dari kedua Spesifikasi atau jenis marka jalan tersebut masing masing dapat di aplikasikan pada Jalan Aspal maupun Jalan Beton.

Dengan berbagai spesifikasi yang telah di uraikan maka pengaplikasian marka jalan memiliki harga yang berbeda beda,

  1. Marka Jalan Thermoplastik / Cat Bakar Rp. 120.000 Per m2
  2. Cat Marka Jalan Roadline Rp. 75.000 Per m2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *